Arti Kedutan Mata Kiri Atas, Kanan Bawah, Kiri Bawah, Kanan Atas menurut Islam dan Primbon, Arti Bersin, Arti Telinga Berdenging, Arti Tahi Lalat, Primbon Haid, dan Mitos Jawa

Kamis, 08 Maret 2018

12 Garis Tangan Orang Kaya dan Sukses: Ramalan Garis Tangan Rejeki Terlengkap!

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Garis Tangan Orang Kaya - Selain ditentukan oleh kerja keras dan ikhtiar, banyak orang yang percaya bila rejeki seseorang, juga ditentukan oleh nasib atau takdir yang dibawanya. Takdir atau nasib masalah rejeki tersebut diyakini dapat digambarkan dari beberapa alur di garis tangan kirinya. Karena hal ini, tak heran bila ramalan terhadap garis tangan untuk mengetahui takdir rejeki cukup sering dilakukan.

Ramalan garis tangan rejeki sendiri secara umum dilakukan untuk memperkirakan bagaimana kehidupan ekonomi seseorang, jenis pekerjaan yang cocok, cara terbaik untuk menjadi kaya, dan usia yang mungkin bagi dirinya untuk mencapai kesuksesan. Ramalan-ramalan ini tentu tidak selalu 100% benar, akan tetapi dengan mengamati beberapa garis tangan orang kaya dan orang-orang yang sudah sukses, ada banyak kisah hidup dari orang yang-orang tersebut yang memiliki kesamaan ramalan garis tangan rejeki yang dimilikinya.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu seperti apa ramalan garis tangan rejeki serta bentuk dan pola-pola garis tangan orang kaya, silakan simak pembahasan yang telah kami buat berikut ini!

Garis Tangan Orang Kaya

Setiap garis yang terdapat di telapak tangan kita memiliki makna dan gambaran tersendiri terhadap ramalan nasib. Dalam hal perkara rejeki dan kesuksesan, garis yang digunakan untuk meramal adalah garis kesuksesan. Garis ini terletak tepat di bagian tengah telapak tangan yaitu mulai dari sekitar jari tengah hingga ke tengah pergelangan tangan.

Garis Tangan Orang Kaya Dari buku panduan palmistry atau buku panduan cara meramal garis tangan, sedikitnya saya menemukan adanya 12 garis tangan yang dianggap selalu dimiliki oleh orang-orang kaya dan sukses. Kedua belas garis tangan tersebut dapat dijelaskan lewat gambar dan pemaparan berikut ini.

(Gambar 1) Jika garis kesuksesan bercabang di bagian ujung bawah dengan pola lurus, maka orang yang memilikinya akan sukses dan kaya karena usaha, kerja keras, dan kecerdasan dirinya sendiri. Dalam artian, meski orang yang memilikinya berasal dari keluarga miskin, ia diramalkan akan bisa mencapai kecukupan ekonomi.
(Gambar 2) Jika garis kesuksesan menyatu dengan garis kehidupan di ujung bawah, maka orang yang memilikinya akan sukses dan kaya karena keberuntungan dan hal-hal yang tidak diduga.
(Gambar 3) Jika garis kesuksesan memotong garis kehidupan, maka orang yang memilikinya akan sukses dan kaya karena bantuan dari pasangan, baik istri ataupun suami. Garis tangan orang kaya satu ini menunjukan bahwa orang tersebut akan sukses setelah ia menikah.

Garis Tangan Orang Kaya (Gambar 4) Jika garis kesuksesan terlalu pendek, maka orang yang memilikinya diramalkan akan sukses dan kaya setelah usia pertengahan atau sekitar 35 tahun. Sebelum mencapai usia tersebut, orang tersebut akan mengalami banyak kesulitan ekonomi karena mungkin ia berasal dari keluarga yang tidak mampu.
(Gambar 5) Jika garis kesuksesan melengkung dan tidak memotong garis hati, maka orang yang memilikinya diramalkan akan sukses dan kaya karena bekerja di bidang politik, bisnis, atau profesi.
(Gambar 6) Jika garis kesuksesan melengkung ke arah jari kelingking, maka orang yang memilikinya diyakini akan sukses pesat bila bekerja di bidang sosial, misalnya menjadi jurnalis, bergerak di organisasi massa, dan lain sebagainya.

Garis Tangan Orang Kaya (Gambar 7) Jika garis kesuksesan melengkung ke sisi menjauhi ibu jari, maka diyakini orang yang memilikinya akan kaya karena mendapat pasangan yang sudah berkecukupan secara ekonomi.
(Gambar 8) Jika garis kesuksesan bercabang tiga di bagian atas, maka diyakini orang yang memilikinya akan sukses dan kaya karena ketenaran. Para gubernur, artis, dan pemimpin massa yang sukses biasanya memiliki garis tangan orang kaya yang satu ini.
(Gambar 9) Jika garis kesuksesan jumlahnya ada 2 dan saling berdekatan, maka orang yang memilikinya akan sukses dan kaya karena memiliki banyak sumber dan jalan rejeki.

Garis Tangan Orang Kaya (Gambar 10) Jika garis kesuksesan terpotong dan memisah, maka diyakini orang yang memilikinya hanya akan sukses setelah usia 35 tahun. Kesuksesan yang diraihnya adalah hasil dari kerja kerasnya sendiri.
(Gambar 11) Jika garis kesuksesan menyilang dan tidak memotong garis hati (membentuk huruf M), maka diyakini ia akan sukses dan kaya setelah menikah.
(Gambar 12) Jika garis kesuksesan memotong garis kehidupan, maka orang yang memilikinya akan sukses dan kaya karena bantuan dari pasangan, baik istri ataupun suami. Garis tangan orang kaya satu ini menunjukan bahwa orang tersebut akan sukses setelah ia menikah.

Nah, mungkin itulah 12 garis tangan orang kaya dan sukses serta ramalan garis tangan rejeki yang dibawanya. Apakah Anda memiliki garis tangan dengan pola menyerupai salah satu garis tangan di atas? Jika iya, semoga kesuksesan kelak benar-benar bisa Anda raih sehingga ramalan ini pun memiliki satu pembuktiannya lagi. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Terkait : 12 Garis Tangan Orang Kaya dan Sukses: Ramalan Garis Tangan Rejeki Terlengkap!