Arti Kedutan Mata Kiri Atas, Kanan Bawah, Kiri Bawah, Kanan Atas menurut Islam dan Primbon, Arti Bersin, Arti Telinga Berdenging, Arti Tahi Lalat, Primbon Haid, dan Mitos Jawa

Minggu, 04 Maret 2018

Cara Membaca Garis Tangan Jodoh, Pernikahan, dan Perceraian menurut Palmistri

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Cara Membaca Garis Tangan Jodoh - Banyak orang yang percaya bahwa takdir kehidupan seseorang bisa diramalkan dari bentuk dan pola garis tangan di telapak tangan kirinya. Takdir kehidupan tersebut meliputi ramalan masalah kesuksesan, karakter, dan masalah kesehatan, dan masalah jodoh, baik hubungan percintaan, maupun pernikahan.

Di antara berbagai masalah yang dapat diramalkan lewat garis tangan tersebut, ramalan masalah jodoh adalah yang paling mudah untuk dipelajari. Cara membacanya sangat sederhana dan bahkan semua orang bisa melakukannya.

Nah, bagi Anda yang ingin mempelajari bagaimana cara membaca garis tangan jodoh, simak panduan yang sudah kami buat pada pembahasan berikut ini.

Cara Membaca Garis Tangan Jodoh

Ada banyak garis yang terdapat di telapak tangan kiri kita. Namun, untuk meramalkan masalah jodoh, kita hanya menggunakan sebuah garis yang terdapat di bagian dekat dengan ibu jari. Garis seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini dalam ilmu palmistri dikenal dengan istilah garis nasib.

Cara Membaca Garis Tangan Jodoh Dengan garis nasib, kita bisa meramalkan bagaimana kehidupan percintaan seseorang, mulai dari kapan ia menikah, apakah akan menikah lebih dari satu kali, hingga tentang apakah ia akan hidup bersama pasangannya hingga akhir hayat atau tidak.

Kita akan membahas satu persatu cara membaca garis tangan jodoh dalam ramalan kehidupan percintaan tersebut dan langsung mempraktikannya lewat uraian berikut.

1. Awal pernikahan

Cara membaca garis tangan jodoh yang pertama kita awali dari ramalan awal pernikahan. Untuk meramalkan hal ini, kita dapat melihat letak lekukan pertama dari garis nasib dilihat dari sela jari.

Cara Membaca Garis Tangan Jodoh Jika lekukan pertama berada di sela jari telunjuk dan jari tengah (seperti garis merah pada contoh), maka diyakini pemilik garis tangan tersebut akan menikah di usia ideal yakni sekitar usia 25 tahun. Sementara jika letaknya kurang atau lebih dari garis tersebut, maka diyakini ia akan menikah pada usia kurang atau lebih dari 25 tahun.

2. Berapa kali menikah

Untuk mengetahui berapa kali seseorang akan menikah dalam hidupnya, kita dapat melihat pola percabangan garis nasib.

Cara Membaca Garis Tangan Jodoh Cara membaca garis tangan jodoh dalam ramalan ini sangat mudah. Jika garisnya lurus tanpa cabang, maka diyakini pemiliknya hanya akan menikah sebanyak 1 kali saja dalam hidupnya, sementara jika bercabang, maka diyakini ia akan menikah lebih dari 1 kali, tergantung jumlah cabangnya.

Contoh garis tangan pada gambar menunjukan pemiliknya akan menikah sebanyak 2 kali di tengah usia pernikahannya. Karena garis pertama tidak putus, maka kemungkinan pasangan pertamanya akan tetap ada (bukan ditinggal mati).

3. Meninggalkan atau ditinggalkan pasangan

Untuk mengetahui apakah ia akan meninggal atau ditinggal lebih dulu oleh pasangan hidupnya, kita dapat melihat ujung dari garis nasib. Jika ujungnya menyentuh bibir telapak tangan, maka dia diyakini akan mengalami hidup sebatang kara alias ditinggal lebih dulu oleh pasangannya. Sementara jika ujungnya tidak menyentuh bibir telapak tangan, maka diyakini dia akan meninggal dunia lebih dulu dibanding pasangannya.

Sangat mudah bukan? Percaya atau tidak, yang jelas saya sudah mempelajari garis tangan orang-orang di sekitar saya dengan cara ini, dan membuktikan bahwa kehidupan pernikahan yang dialaminya memang tak jauh berbeda dengan isi ramalan garis tangannya.

Anda bisa membaca telapak tangan kiri orang-orang di sekitar Anda yang sudah berusia lanjut dengan cara membaca garis tangan jodoh ini dan menghubungkannya dengan kisah perjalanan cintanya. Itu bisa dilakukan untuk membuktikan benar tidaknya yang saya sampaikan di atas. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Terkait : Cara Membaca Garis Tangan Jodoh, Pernikahan, dan Perceraian menurut Palmistri