Arti Kedutan Mata Kiri Atas, Kanan Bawah, Kiri Bawah, Kanan Atas menurut Islam dan Primbon, Arti Bersin, Arti Telinga Berdenging, Arti Tahi Lalat, Primbon Haid, dan Mitos Jawa

Selasa, 06 Maret 2018

Arti Kedutan Mata Kanan Atas menurut Islam dan Primbon Mujarobat Jawa

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Arti Kedutan Mata Kanan Atas - Dalam kepercayaan ilmu kejawen, kedutan yang terjadi pada anggota tubuh kita memang kerap dianggap sebagai suatu  pertanda tentang kejadian masa depan. Pertanda tersebut bisa berupa pertanda positif dan juga pertanda negatif, tergantung dari bagian tubuh mana yang mengalaminya.

Adapun salah satu pertanda arti kedutan yang dianggap sebagai suatu pertanda positif adalah kedutan pada bagian mata kanan atas. Kedutan pada bagian ini cukup sering terjadi dan ramalan yang disebutkan dalam primbon terkait pertanda ini juga cukup sering terbukti.

Lantas, apakah sebetulnya arti kedutan mata kanan atas tersebut? Jika Anda baru mengalami kedutan pada bagian tubuh ini, simaklah pembahasan uraian dan ramalan primbon Jawa yang telah kami buat berikut!

Arti Kedutan Mata Kanan Atas

Menurut primbon, kedutan mata kanan atas secara umum memang bisa diartikan sebagai pertanda adanya kabar baik yang akan datang dalam waktu dekat ini. Kabar baik tersebut bisa berupa perolehan rezeki, kesenangan, kebahagiaan hidup, atau hilangnya cobaan atau kesakitan.

Arti Kedutan Mata Kanan Atas Menurut primbon, arti kedutan mata kanan atas bisa menjadi pertanda datangnya kabar baik, seperti akan melihat sesuatu yang membahagiakan (misalnya tamu dari jauh yang lama tak berjumpa), datangnya rezeki, kebahagiaan dan kesenangan hidup (kabar baik), atau hilangnya sakit dan musibah.

Meski terdengar sangat absurd dan tidak saling berhubungan satu sama lain, namun nyatanya tak sedikit orang yang membuktikan kebenaran ramalan kedutan ini. Tak heran bila kemudian dibandingkan ramalan arti kedutan di bagian tubuh lainnya, ramalan kedutan mata kanan atas sudah banyak yang mempercayainya.

1. Pertanda Kedatangan Tamu

Di antara ramalan arti kedutan mata kanan atas lainnya, ramalan inilah yang paling sering terjadi. Saya sendiri sudah mengalaminya berulang kali. Datangnya tamu seperti teman lama atau keluarga dari jauh untuk bersilaturahmi atau berbagi kebahagiaan sudah sering terbukti setelah mata kanan atas saya berkedut.

Kadang kali datangnya tamu memang tak bisa diduga-duga. Oleh karena itu, bila mengalami kedutan pada bagian mata ini, akan lebih baik bila kamu mempersiapkan semuanya.

2. Pertanda Rezeki Datang

Ini adalah pertanda yang juga diramalkan primbon jawa dalam arti kedutan mata kanan atas. Meskipun memang jarang orang yang mengetahuinya, namun bila dipikir dengan kaitannya pada kedatangan tamu, maka ramalan ini sedikit banyak pasti ada benarnya.

Kedatangan tamu sebetulnya sudah sebuah rejeki yang patut disyukuri, namun lebih dari itu biasanya mereka juga akan membawakan kesenangan berupa buah tangan, informasi yang bermanfaat, dan rezeki lainnya yang tentu tidak harus selalu berbentuk material.

3. Pertanda Kebahagiaan Mendengar Kabar Baik

Kedutan mata kanan atas bisa menjadi pertanda bagi diri Anda tentang adanya kabar baik yang akan datang dalam waktu dekat. Berdoalah agar kabar baik ini memang bisa benar-benar sampai, sehingga kebahagiaan bisa selalu terpancar dalam diri Anda.

4. Pertanda Hilangnya Sakit 

Pertanda terakhir ini juga jarang di dengar oleh umum. Namun, catatan tentang hal ini memang saya temukan dalam primbon kuno yang asli (masih dalam aksara Kawi). Terlepas dari benar atau tidaknya ramalan ini, yang jelas bila memang saat ini Anda sedang menderita suatu penyakit, semoga dengan kedutan mata kanan atas yang Anda alami, Anda bisa benar-benar diberikan kesembuhan.

Nah, setelah membaca pembahasan arti kedutan mata kanan atas yang telah kami sampaikan, apakah Anda akan percaya dengan isi ramalan ini?

Percaya atau tidak, semua pilihan tentu ada di tangan Anda. Yang jelas, bila memang memiliki suatu ramalan yang baik, maka berdoalah supaya hal yang diramalkan dari kedutan yang Anda alami dapat benar-benar terjadi. Begitu sebaliknya, jika mungkin ramalannya buruk, berdoalah agar diri Anda dijauhkan dari segala musibah. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terkait : Arti Kedutan Mata Kanan Atas menurut Islam dan Primbon Mujarobat Jawa