Arti Kedutan Mata Kiri Atas, Kanan Bawah, Kiri Bawah, Kanan Atas menurut Islam dan Primbon, Arti Bersin, Arti Telinga Berdenging, Arti Tahi Lalat, Primbon Haid, dan Mitos Jawa

Minggu, 18 Februari 2018

3 Arti Tahi Lalat di Kemaluan menurut Primbon! Baca Bila Kamu Memilikinya!

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tahi Lalat di Kemaluan - Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, tahi lalat bukan hanya sekedar dianggap tanda lahir semata. Ia juga diyakini bisa menjadi pertanda dari watak, karakter, tingkah laku dan kepribadian seseorang yang memilikinya. Pertanda tersebut akan dapat dilihat dari letak dimana tahi lalat tersebut berada.

Salah satu letak tahi lalat yang tak lazim dan jarang sekali ditemukan adalah tahi lalat di kemaluan. Menurut primbon, tahi lalat di bagian ini menandakan bahwa orang yang memilikinya punya kemampuan yang tinggi dalam berhubungan.

Benarkah hal ini? Apakah Anda juga memiliki tahi lalat di kemaluan dan merasakan hal yang sama? Apa lagi pertanda lain yang disebutkan primbon terkait ramalan-ramalan watak bagi orang yang memiliki tahi lalat di kemaluan? Untuk tahu semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini, silakan simak pembahasan yang telah kami rangkum berikut ini!

Tahi Lalat di Kemaluan

Secara umum, orang yang memiliki tahi lalat di kemaluan memang diyakini akan memiliki kemampuan yang tinggi saat berhubungan. Akan tetapi, secara khusus, pertanda tersebut dapat dijabarkan lebih lanjut tergantung dari bagian mana persisnya tahi lalat itu berada dan siapa yang memilikinya.

Tahi Lalat di Kemaluan Pasalnya, meski sama-sama berada di kemaluan, namun pertandanya akan berbeda antara bila pemiliknya perempuan dengan bila pemiliknya seorang laki-laki.

1. Tahi lalat di kemaluan laki-laki

Menurut primbon, pria yang memiliki tahi lalat di kemaluan memang diyakini memiliki kemampuan tinggi saat berhubungan. Namun secara lengkap disebutkan bahwa bila letak tahi lalat itu berada di bagian kiri, maka pertanda ia adalah orang yang pemalu, suka berdiam, dan tak jarang berpikir negatif. Bila berada di kanan, maka pertanda hidupnya akan banyak dirundung masalah cinta. Bila di bagian atas, maka pertanda pandai merayu, tidak suka di bawah kendali isteri, dan berhati tegaan.

Tak jarang pula tahi lalat ditemukan di bagian buah z**ar dan batang kemaluan. Menurut primbon, orang dengan tahi lalat pada buah z**ar akan ganas saat di ranjang, meski dalam kehidupannya ia termasuk orang yang pendiam. Sementara orang yang memiliki tahi lalat di batang atau kepala burungnya, pertanda bakal beristeri lebih dari satu, atau setidaknya ia akan menikah lebih dari 2 kali dalam hidupnya.

2. Tahi lalat di kemaluan wanita

Lain pemilik, lain pula artinya. Tahi lalat di kemaluan wanita memang sebetulnya juga pertanda nafsu yang kuat. Akan tetapi, secara lengkap dijelaskan oleh primbon bahwa bila tahi lalat berada di bibir kanan, maka pertanda pemiliknya punya sifat tidak tegaan. Bila di bagian bibir kiri, pertanda ia pendiam, pandai menyimpan rahasia, setia, pandai mengambil hati mertua, dan berbudi pekerti mulia. Sementara bila letaknya di bawah kemaluan, maka pertanda ia akan subur dan punya banyak anak.

3. Tahi lalat di bokong

Selain di kemaluan, primbon juga menafsirkan arti tahi lalat di bagian tertutup lainnya, yaitu bagian bokong. Menurut kitab peninggalan leluhur Jawa tersebut, dikatakan bahwa orang yang memiliki tahi lalat di bokong kiri lazimnya adalah orang yang suka bekerja. Saat memiliki tujuan atau keinginan, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya menjadi nyata.

Sementara itu, orang yang memiliki tahi lalat di bokong kanan lazimnya adalah orang yang luas dalam pergaulan, punya banyak teman, murah hati, dan tidak tega melihat orang lain dalam kesulitan.

Semua pertanda yang disampaikan di dalam primbon terkait arti tahi lalat di kemaluan tentunya belumlah pasti. Jangan pernah berpikir negatif bila pasangan Anda memiliki tahi lalat di bagian tersebut. Tetap jalani seperti biasa karena kepribadian seseorang sejatinya tidaklah ditentukan dari dimana letak tahi lalatnya, melainkan ditentukan oleh bagaimana pola pikirnya dalam menjalani keseharian. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Terkait : 3 Arti Tahi Lalat di Kemaluan menurut Primbon! Baca Bila Kamu Memilikinya!