Arti Kedutan Mata Kiri Atas, Kanan Bawah, Kiri Bawah, Kanan Atas menurut Islam dan Primbon, Arti Bersin, Arti Telinga Berdenging, Arti Tahi Lalat, Primbon Haid, dan Mitos Jawa

Senin, 22 Januari 2018

7 Arti Kedutan Tangan Kiri menurut Primbon Pertanda Rejeki? Benarkah?

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kedutan Tangan Kiri - Di antara bagian tubuh yang kita miliki, tangan menjadi salah satu bagian yang paling sering mengalami kedutan, selain mata dan bibir. Kedutan di tangan bisa terjadi di telapak, pergelangan tangan, jari, hingga ketiak dan bahu.

Dalam pandangan primbon, semua kedutan yang terjadi di tangan memiliki makna pertandanya masing-masing. Dan di kesempatan kali ini kita akan membahas masing-masing pertanda tersebut, khususnya tentang arti kedutan tangan kiri.

Nah, bagi kamu yang baru mengalami kedutan di bagian-bagian tangan kirimu, simaklah pembahasan berikut ini hingga tuntas untuk mengetahui petuah primbon terkait ramalan kedutanmu itu.

Kedutan Tangan Kiri

Banyak orang yang mengaku bila ramalan primbon dalam memandang arti kedutan tangan kiri sebagai ramalan yang cukup akurat. Tidak jarang orang yang saya beritahu terkait ramalan ini sampai terheran-heran ketika apa yang saya katakan bisa benar-benar terjadi.

Kedutan Tangan Kiri Tapi, begitulah memang primbon. Meski tidak 100% benar, tapi ada banyak petuah yang memang bisa kita jadikan pertimbangan dalam kehidupan. Nah, begitu juga dengan ramalan arti kedutan tangan kiri. Pada bagian tubuh ini, terdapat beberapa titik tertentu yang memang sering dilanda kedutan.

1. Kedutan jari tangan kiri

Yang pertama yaitu kedutan di jari tangan kiri. Secara jelas, masing-masing jari tersebut memiliki makna tersendiri. Kedutan di jempol kiri dianggap pertanda jodoh, telunjuk dianggap pertanda terkabul apa yang diinginkan, jari tengah pertanda akan mengalami kesedihan, jari manis pertanda akan mendapat jodoh yang diinginkan, sementara kedutan jari kelingking adalah pertanda akan bertengkar.

Masing-masing arti kedutan jari tangan kiri di atas bisa Anda buktikan benar atau tidaknya. Kalau saya sendiri sudah amat yakin dengan ramalan-ramalan tersebut.

2. Kedutan telapak tangan kiri

Adapun kedutan telapak tangan kiri merupakan kedutan yang paling saya senangi. Dikatakan primbon bahwa bila mengalami kedutan di bagian ini, maka pertanda kita akan segera menerima uang atau mendapat rejeki yang besar. Sejauh yang saya alami, kedutan ini memang bisa dikatakan akurat 100%. Berbahagialah bila Anda juga mengalaminya hari ini.

3. Kedutan pergelangan tangan kiri

Pertanda kedutan pergelangan tangan kiri juga memiliki makna yang sama dengan kedutan telapak tangan kiri. Ini merupakan alamat bahwa rezeki besar akan datang kepada diri dan keluarga Anda. Berdoalah agar ramalan ini menunjukan kenyataannya.

4. Kedutan lengan kiri

Ini juga termasuk kedutan dengan pertanda baik. Dituliskan dalam primbon, barang siapa mengalami kedutan lengan kiri, maka diramalkan ia akan sembuh dari sakit yang dideritanya selama ini.

Jika memang selama ini Anda punya suatu masalah kesehatan, pastikan bahwa dalam waktu dekat ini Anda mendengar dan melakukan setiap apa yang dianjurkan orang lain terkait pengobatan penyakit Anda.

5. Kedutan sikut kiri

Barang siapa mengalami kedutan sikut kiri, maka pertanda ia akan menerima permohonan maaf dari seseorang dalam beberapa hari ke depan. Meski ramalan ini terdengar begitu sepele, saya sendiri pernah membuktikan keakuratannya. Bahkan cerita tentang pengalaman tersebut sudah saya tuliskan di artikel sebelumnya.

6. Kedutan ketiak kiri

Kedutan ketiak termasuk jarang terjadi. Jika mengalaminya di bagian ketiak kiri, Anda harus berhati-hati. Menurut primbon kedutan ini bisa jadi merupakan alamat adanya maling yang mencuri di rumah Anda atau Anda akan kehilangan sesuatu yang berharga. Wallohualam. Semoga saja ramalan ini tidak benar.

7. Kedutan bahu kiri

Dan yang terakhir adalah kedutan bahu kiri. Kedutan ini juga membawa alamat buruk bagi Anda yang mengalaminya. Anda mungkin akan bertengkar dengan seseorang yang Anda kasihi. Bahkan pertengkaran itu bisa menimbulkan putusnya tali silaturahim jika Anda tak bisa mengendalikan amarah.

Percaya atau tidak, ramalan-ramalan di atas sudah banyak yang membuktikannya. Oleh karena itu, jangan anggap sepele kedutan tangan kiri yang sedang Anda alami. Meskipun merasa risih, tapi janganlah sampai membenci, terlebih jika kedutan itu membawa pertanda yang baik. Salam dan semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terkait : 7 Arti Kedutan Tangan Kiri menurut Primbon Pertanda Rejeki? Benarkah?