Arti Kedutan Mata Kiri Atas, Kanan Bawah, Kiri Bawah, Kanan Atas menurut Islam dan Primbon, Arti Bersin, Arti Telinga Berdenging, Arti Tahi Lalat, Primbon Haid, dan Mitos Jawa

Sabtu, 13 Januari 2018

5 Arti Kedutan Betis Kanan menurut Primbon Jawa dan Mujarobat Islam

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kedutan Betis Kanan - Di zaman modern seperti sekarang ini, kepercayaan masyarakat terhadap segala hal yang berkaitan dengan ramalan belakangan semakin menurun. Banyak orang yang menganggap bahwa ramalan-ramalan (apapun bentuknya) hanyalah suatu omong kosong belaka, terlebih bagi mereka yang merasa pendidikan akademiknya sudah tinggi.

Anggapan yang sama juga pernah saya miliki sebelumnya. Tapi, seiring dengan banyaknya bukti yang saya alami tentang kebenaran beberapa ramalan, saya pun kemudian menjadi tidak skeptis lagi. Asalkan ramalan tersebut memang benar-benar berasal dari sumber yang jelas, saya sedikit banyak akan mempertimbangkannya.

Nah, salah satu ramalan yang membuat saya mengalami perubahan pandangan adalah ramalan arti kedutan betis kanan. Ramalan ini akan sengaja saya ceritakan pada artikel ini sebagai sarana untuk berbagi pengalaman. Untuk Anda yang mungkin mengalami kedutan di bagian kaki ini, simak pembahasan berikut hingga selesai.

Kedutan Betis Kanan

Kedutan betis kanan memang bisa dikatakan cukup sering terjadi. Saya sendiri beberapa kali mengalaminya. Tapi, saya baru tahu bila kedutan di bagian ini memiliki arti ramalan dan bisa membuktikan kebenaran ramalan tersebut sekitar 2 bulan yang lalu.

Kedutan Betis Kanan Adapun dalam primbon sendiri, arti kedutan betis kanan memiliki beberapa pembahasan tergantung dari bagian mana yang mengalami kedutan. Ada 5 bagian betis kanan yang disebut primbon kedutan memiliki pertanda khusus. Kelima bagian tersebut sudah saya jelaskan masing-masing seperti dapat dilihat pada gambar dan penjelasan berikut ini.

1. Betis kanan depan

Yang pertama yaitu kedutan di bagian betis kaki kanan bagian depan. Kedutan inilah yang pernah saya buktikan kebenaran ramalannya.

Menurut primbon, barang siapa mengalami kedutan betis kanan depan, maka pertanda bahwa ia akan bepergian ke tempat yang belum dikunjunginya dalam waktu dekat. Bepergian yang dilakukannya bukan hanya menjadi pengalaman yang menarik tapi juga bisa mendatangkan rejeki yang berkah.

Ramalan yang tercantum dalam primbon tersebut memang 100% terjadi kepada saya secara akurat. Saya mengalami kedutan di bagian ini 2 bulan lalu. Meski tidak terlalu keras, tapi saya tetap bisa merasakannya. Nah, setelah 3 hari berlalu pasca saya mengalami kedutan, saya memang benar-benar harus bepergian karena diberi tugas luar oleh atasan di tempat kerja secara mendadak, menggantikan kepala bidang yang berhalangan karena sakit.

Tugas luar tersebut tentu membuat saya mendapat banyak pengalaman berharga. Selain itu, uang saku yang cukup besar juga saya dapatkan. Pokoknya perjalanan yang saya alami itu memang benar-benar berkesan.

2. Betis kanan belakang

Setali tiga uang dengan kedutan betis kanan depan, jika Anda mengalami kedutan tersebut di bagian belakang, maka menurut primbon ini juga merupakan pertanda Anda akan bepergian.

Akan tetapi, bepergian yang dimaksud disini adalah bepergian dengan jarak yang jauh. Entahlah, saya belum pernah mengalami kedutan di bagian ini. Oleh karena itu, saya pun tak bisa bicara banyak tentang benar tidaknya ramalan ini.

3. Betis kanan samping

Kedutan di bagian betis ini memang jarang terjadi. Tapi, jika Anda mengalaminya, Anda tentu harus bersenang hati. Karena, menurut primbon Jawa yang saya miliki kedutan ini disebut sebagai pertanda akan datangnya rezeki yang berkah lagi bermanfaat dalam waktu dekat ini. Semoga ini bisa menjadi kenyataan. Amiin.

4. Betis kanan atas

Betis kanan atas yang berkedut secara terus menerus adalah pertanda Anda akan mengalami sakit demam dalam waktu yang relatif lama. Ramalan ini memang bisa saja ada kaitannya dengan respon kondisi fisiologi tubuh. Yang jelas, banyak orang yang merasakan bahwa ramalan ini benar adanya.

5. Betis kanan bawah

Dan yang terakhir adalah kedutan betis kanan bawah. Kedutan ini menurut primbon memiliki suatu alamat buruk. Anda yang mengalaminya diyakini akan mengalami kekecewaan dalam waktu dekat. Bila memang Anda mengalaminya dan sebelum itu pernah memiliki harapan atau cita-cita, maka ikhlaskanlah bila ramalan ini menunjukan pembuktiannya.

Mungkin semua ramalan yang disampaikan primbon tentang arti kedutan betis kanan di atas memang tidaklah memiliki hubungan langsung. Namun, tak ada salahnya Anda untuk mempercayainya. Ramalan-ramalan tersebut tentu ditulis oleh para pendahulu kita dengan dasar pengalaman yang kuat. Kendati begitu, semua pilihan tentunya kembali ke kepercayaan Anda masing-masing. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terkait : 5 Arti Kedutan Betis Kanan menurut Primbon Jawa dan Mujarobat Islam