Arti Kedutan Mata Kiri Atas, Kanan Bawah, Kiri Bawah, Kanan Atas menurut Islam dan Primbon, Arti Bersin, Arti Telinga Berdenging, Arti Tahi Lalat, Primbon Haid, dan Mitos Jawa

Sabtu, 06 Januari 2018

Alami Perut Kedutan? Ini 5 Artinya menurut Primbon Jawa dan Mujarobat Islam

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perut Kedutan - Belakangan ini, petuah orang tua zaman dulu sudah semakin ditinggalkan oleh masyarakat kita. Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan membuat kita semua menjadi lebih mengedepankan rasionalitas dalam memandang suatu perkara.

Berbagai ramalan primbon atau hal-hal yang berbau mitos kini sudah tak  lagi didengar, bahkan kadang hanya dianggap omong kosong belaka. Padahal, sebetulnya tidak semua mitos itu salah. Ada beberapa di antaranya yang dibuat berdasarkan pemahaman spiritualis yang teruji. Contohnya adalah ramalan perut kedutan yang pernah saya buktikan sendiri kebenarannya.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu bagaimana pengalaman saya dalam membuktikan ramalan arti perut kedutan, simak ceritanya berikut ini.

Perut Kedutan

Bagian perut memang termasuk bagian tubuh yang jarang bisa mengalami kedutan. Hanya orang-orang yang sensitif saja yang mampu merasakan bila perut mereka berkedut, pasalnya kedutan di perut bisanya sangat pelan, berbeda dengan kedutan di bagian tubuh lainnya.

Saya pernah mengalami kedutan perut bagian kiri sekitar 2 bulan yang lalu. Meski terjadi secara pelan, kedutan ini berlangsung terus menerus hingga sayapun merasa penasaran dengan firasat apa yang ingin disampaikan tubuh ini.

Saya kemudian membuka kembali kitab primbon untuk mengetahui apakah arti kedutan perut yang saya alami. Setelah tahu artinya, tak berselang lama kedutan saya hilang. Tiga hari kemudian, sayapun merasakan bahwa arti kedutan yang saya baca di primbon benar-benar terjadi. Wallohualam.

Adapun dalam primbon, perut kedutan bisa ditafsirkan menjadi 5 arti, tergantung dari bagian mana yang mengalami kedutan. Apakah itu bagian perut kanan, kiri, dekat lambung, atau bagian pusar.

1. Perut kanan kedutan

Inilah kedutan yang artinya saya buktikan sendiri kebenarannya. Dalam primbon dijelaskan bahwa barang siapa mengalami perut kanan kedutan, maka pertanda ia akan memperoleh rezeki berupa uang dalam jumlah banyak tanpa pernah ia duga sebelumnya.

Arti ramalan primbon tersebut terjadi 3 hari setelah kedutan di bagian tubuh itu berhenti. Saya mendapatkan banyak uang dari hasil berjualan bitcoin di internet. Kenaikan nilai tukar bitcoin yang begitu pesat membuat saya menerima keuntungan setidaknya hampir 35 juta dalam satu hari. Wallohualam.

2. Perut kiri kedutan

Begitupun dengan arti perut kedutan di sebelah kir. Ini juga pertanda rezeki. Menurut primbon, barang siapa mengalami perut kiri kedutan, maka itu pertanda ia akan mendapat rezeki yang banyak. Kendati begitu, saya belum pernah membuktikan ramalan ini.

3. Lambung kanan

Yang tercatat di primbon, bila seseorang mengalami kedutan di bagian lambung kanan, maka itu pertanda ia akan segera mendapat jodoh. Alamat ini hanya berlaku bila yang mengalami kedutan adalah wanita. Jika pria, primbon tidak menuliskan ramalannya secara detail.

4. Lambung kiri

Selanjutnya yaitu kedutan di bagian lambung kiri. dalam primbon dijelaskan bahwa sesiapa yang mengalami kedutan di bagian ini, maka itu pertanda ia akan mampu menggapai sesuatu yang dicita-citakan dalam waktu dekat. Wallohu alam. Semoga saja pertanda ini memang bisa Anda buktikan nanti.

5. Pusar

Dan yang terakhir adalah kedutan pusar. Bisa dibilang, kedutan dibagian ini adalah kedutan yang sangat jarang terjadi. Menurut primbon, barang siapa mengalaminya, maka itu adalah pertanda bahwa ia akan mendapat kemurahan dari Ilahi. Entah kemurahan apa yang dimaksud, yang jelas hanya itu saja yang tercantum.

Nah, kelima arti perut kedutan telah saya sampaikan. Kelima-limanya memiliki arti dan makna yang baik. Dengan demikian, tentu saja kita semua yang mengalami kedutan di bagian tersebut perlu berdoa agar semua ramalan yang ada bisa benar-benar dapat dibuktikan dan di alam. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Terkait : Alami Perut Kedutan? Ini 5 Artinya menurut Primbon Jawa dan Mujarobat Islam