Arti Kedutan Mata Kiri Atas, Kanan Bawah, Kiri Bawah, Kanan Atas menurut Islam dan Primbon, Arti Bersin, Arti Telinga Berdenging, Arti Tahi Lalat, Primbon Haid, dan Mitos Jawa

Kamis, 28 Desember 2017

Alis Kanan Kedutan Pertanda Apa? Ini Artinya menurut Pengalaman Saya

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Alis Kanan Kedutan - Konon, menurut primbon Jawa peninggalan leluhur masa silam, kedutan di sekitar alis kanan merupakan kedutan yang bisa membawa pertanda baik bagi orang yang mengalaminya. Beberapa orang mempercayai mitos ini karena sudah membuktikan kebenarannya, sementara sebagian orang lainnya menganggap bahwa mitos ini hanyalah isapan jempol belaka.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk orang yang percaya dengan ramalan ini? Jika iya, maka tentunya Anda harus berbahagia. Karena, dengan pertanda yang baik tersebut Anda akan memiliki pikiran dan energi positif yang akan membuat segala sesuatu menjadi menyenangkan.

Lantas, pertanyaannya adalah apa pertanda baik yang dimaksud dari arti alis kanan kedutan menurut primbon? Untuk kamu yang baru saja mengalami kedutan ini, simak pembahasan berikut hingga habis!

Alis Kanan Kedutan

Berdasarkan pengalaman banyak orang, ada 3 bagian pada alis kanan yang bisa mengalami kedutan. Ketiganya yaitu alis bagian ujung, tengah alis, serta bagian alis yang dekat dengan pertautan hidung. Ketiga kedutan di bagian alis ini sama-sama membawa pertanda baik.

Alis Kanan Kedutan Kedutan di alis kanan bagian ujung adalah pertanda akan mendapatkan uang, kedutan di tengah alis kanan sebagai pertanda ada tamu yang datang membawa kabar baik, dan kedutan di pertautan alis adalah pertanda dekat dengan jodoh.

1. Ujung alis kanan kedutan

Seperti disebutkan di atas bahwa ujung alis kanan kedutan merupakan pertanda bahwa dalam waktu dekat ini Anda yang merasakannya akan menerima atau mendapatkan uang tanpa diduga-duga. Uang itu bisa berasal dari keuntungan usaha yang laris, pembayaran hutang, pemberian orang lain secara cuma-cuma, atau karena menemukannya secara tak sengaja.

Terus terang saya baru sekali membuktikan kebenaran ramalan ini. Itupun sudah sangat lama terjadi, tepatnya ketika saya masih SMA, 13 tahun silam.

Kala itu, alis kanan kedutan saya rasakan selama 2 hari berturut-turut. Meskipun tidak terjadi secara terus menerus, namun kedutan yang saya alami sangatlah mengganggu. Sayapun mencoba berpikir positif bahwa kedutan tersebut bisa membawa kabar baik. Dan benar saja! Setelah kedutan tersebut hilang, keesokan harinya saya menemukan dompet berisi uang yang cukup banyak di pinggir jalan ketika saya berjalan menuju sekolah.

2. Tengah alis kanan kedutan

Kedutan di bagian tengah alis kanan menurut primbon adalah pertanda bahwa akan ada seorang tamu yang datang membawa kabar baik atau kebahagiaan. Lebih lanjut, primbon menjelaskan kabar baik yang dimaksud bisa berupa rezeki atau keberuntungan yang bisa dirasakan oleh semua anggota keluarga Anda.

Benar atau tidaknya ramalan ini, saya sendiri belum tahu. Seingat saya, saya tidak pernah mengalami alis kanan kedutan tepat di bagian ini.

3. Pertautan alis kanan kedutan

Barang siapa mengalami alis kanan kedutan di bagian dekat hidung, menurut primbon itu adalah pertanda bahwa dia sudah dekat dengan jodoh. Dalam artian, pertanda tersebut ingin mengabarkan bahwa ada seseorang yang menyukainya.

Lebih lanjut, bila orang yang mengalami kedutan masih lajang, maka bisa saja itu adalah alamat baik karena bisa bertemu dengan kekasihnya. Sedangkan bila orang yang mengalaminya sudah berkeluarga, maka bisa saja terjadinya pertanda ini merupakan sebuah ujian kesetiaan kepada pasangan Anda, baik istri maupun suami.

Nah, mungkin itu saja pemaparan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. Setelah membacanya, sekarang Anda sudah bisa menjawab bila ada seseorang yang bertanya tentang arti alis kanan kedutan menurut primbon. Perkara Anda percaya atau tidak dengan ramalan ini, tentu itu soal lain. Yang jelas, saya hanya menyampaikan apa yang saya ketahui. Semoga bermanfaat ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terkait : Alis Kanan Kedutan Pertanda Apa? Ini Artinya menurut Pengalaman Saya